Home » Preview Liga Inggris: Jadwal Pertandingan, Ulasan, dan Prediksi Skor Akhir

Preview Liga Inggris: Jadwal Pertandingan, Ulasan, dan Prediksi Skor Akhir

Tidak terasa, Liga Inggris musim 2021/2022 sudah memasuki pekan keempat di minggu ini. Di pekan ini, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal akan menjalani laga kandang. Sedangkan Liverpool dan Manchester City akan bermain tandang ke markas lawan. Adapun, Tottenham Hotspur yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen sementara di liga akan bertandang ke markas Crystal Palace, yaitu Selhurst Park sebagai pertandingan pembuka pekan keempat.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur sementara memuncaki klasemen dengan poin sempurna sembilan poin hasil dari sapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Di peringkat kedua sampai keenam ada West Ham, MU, Chelsea, Liverpool, dan Everton yang seluruhnya sama-sama mengoleksi tujuh poin. Karena itu, Spurs lebih diunggulkan dalam pertandingan pembuka yang merupakan Derby London melawan Palace, tim urutan ke-14 yang belum pernah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Nampaknya pekan keempat ini sorotan akan hadir pada pertandingan Manchester United melawan Newcastle. Sebab, laga tersebut bisa jadi laga debut bagi Cristiano Ronaldo yang comeback membela tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut di musim ini.

CR7, seperti diketahui, memutuskan kembali membela Manchester United usai hengkang pada 2009. Sejak itu, Ronaldo berpetualang di Spanyol bersama Real Madrid, dan di Italia bersama Juventus. Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford disambut suka-cita oleh fans Manchester United. Maklum, Ronaldo pernah menorehkan tinta emas kala berkostum Setan Merah, julukan Manchester United.

Sedangkan Manchester City, yang merupakan juara bertahan sekaligus rival abadi dari Manchester United, kini hanya berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 6 akan menghadapi Leicester City pada pekan ini. Adapun, Leicester City berada di urutan ke-9 dengan nilai sama dengan Manchester City.

Chelsea akan menjamu Aston Villa di pekan ini. Chelsea kini menempati urutan keempat klasemen dengan nilai 7, sedangkan Aston Villa di posisi ke-11 dengan nilai 4. Laga lainnya tim Big Six yaitu Liverpool yang akan bertandang ke markas Leeds United. Leeds diketahui belum pernah menang dalam dua laga awalnya dan kini menempati posisi ke-15 klasemen dengan nilai 2. Sedangkan Liverpool ada di urutan kelima dengan nilai 7.

Terakhir, ada laga Arsenal yang akan menjamu Norwich City. Baik Norwich City dan Arsenal diketahui sama-sama belum mendapatkan kemenangan dari tiga laga awal. Naasnya lagi, kedua tim ini juga belum mencetak gol dan malah kebobolan hingga 9 gol. Nasib pelatih Arsenal, Mikel Arteta berada di ujung pemecatan jika tumbang lagi di laga ini.

Well, akan seperti apakah yang akan terjadi pada pekan keempat Liga Inggris? Berikut pembahasannya!

A. Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Jadwal Pertandingan: Sabtu, 11 September Pukul 18.30

SAKSIKAN PERTANDINGAN CRYSTAL PALACE VS TOTTENHAM HOTSPUR LANGSUNG DI LIVE TV BABE88!

Preview Pertandingan:

Partai pembuka pada pekan keempat Liga Inggris musim 2021/2022 akan mempertemukan dua tim asal London, yaitu Crystal Palace menjamu Tottenham Hotspur di markas mereka, Selhurst Park. Tim tamu yang butuh poin penuh demi mempertahankan posisi puncak klasemen, diprediksi mampu memetik kemenangan.

Tottenham Hotspur kini bertengger di posisi teratas klasemen Liga Inggris musim ini dengan 9 poin, hasil torehan sempurna 3 kemenangan dari 3 laga. Meski begitu, Spurs sebenarnya hanya unggul tipis atas 5 tim di bawah mereka, yang seluruhnya sudah mengemas 7 poin. Sebaliknya, Palace yang belum pernah memetik kemenangan dalam ajang Liga Inggris musim ini, masih berjuang di posisi 14 dengan bekal 2 poin, hasil dari 2 imbang dan 1 kali kalah.

Jika tidak ingin tergusur dari puncak tabel, maka Spurs wajib membawa pulang hasil maksimal dari lawatan mereka ke markas Crystal Palace. Sementara Palace juga butuh tambahan poin guna mendongkrak posisi di klasemen. Kendati meraih hasil sempurna dengan 3 kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini, sejatinya performa Tottenham di bawah asuhan pelatih Nuno Espírito Santo belum cukup optimal.

Hal itu terutama terlihat dari sisi produktivitas mereka. Sejauh ini Tottenham hanya memetik kemenangan tipis 1-0 dari 3 laga Liga Inggris yang sudah mereka lakoni. Pada pekan pembuka The Lilywhites menundukkan Manchester City, kemudian Wolves, dan terakhir menang atas Watford. Son Heung-Min menjadi sosok paling produktif dalam tim dengan sumbangan 2 gol, masing-masing dicetak ke gawang Man City dan Watford.

Sementara gol tunggal Spurs ketika menundukkan Wolves dihasilkan dari eksekusi penalti Dele Alli. Tantangan lini depan Tottenham dalam laga akhir pekan nanti kian berat, lantaran Heung-Min yang biasa diandalkan kemungkinan besar bakal absen. Pemain kreatif tersebut baru saja memperkuat Timnas Korea Selatan dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ia juga dikabarkan mendapat masalah ringan di betisnya saat melawan Lebanon. Beruntung Tottenham masih punya sosok Harry Kane di lini depan. Ujung tombak Timnas Inggris itu tampil impresif dalam Pra Piala Dunia tengah pekan ini. Kane menyumbang satu gol saat laga Polandia vs Inggris yang berakhir seri 1-1.

Terlepas dari itu, Spurs juga wajib mewaspadai potensi kebangkitan Crystal Palace yang mulai musim ini berada di bawah asuhan mantan penggawa Timnas Perancis, Patrick Vieira. Palace diprediksi bakal menampilkan corak permainan berbeda, dengan kehadiran sejumlah penggawa baru.

Jelang laga akhir pekan ini, di samping Son Heung-Min, Tottenham juga bakal kehilangan gelandang bertahan Oliver Skipp yang mendapat cedera pangkal paha saat laga internasional. Adapun penyerang sayap, Steven Bergwijn, juga menderita cedera ringan saat membela Timnas Belanda menghadapi Turki.

Di sisi lain, tuan rumah Crystal Palace dipastikan tak bisa menurunkan Eberechi Eze dan Nathan Ferguson yang belum pulih dari cedera. Sementara Michael Olise dan Luka Milivojevic diragukan tampil akibat masalah kebugaran

Perkiraan Susunan Pemain:

Crystal Palace XI: Vicente Guaita, Tyrick Mitchell, Marc Guehi, Joachim Andersen, Joel Ward; James McArthur, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher, Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Pelatih: Patrick Vieira (Prancis)

Tottenham Hotspur XI: Hugo Lloris, Emerson Royal, Japhet Tanganga, Eric Dier, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Dele Alli, Lucas Moura, Harry Kane, Bryan Gil

Pelatih: Nuno Espirito Santo (Portugal)

Prediksi Skor Akhir:

Tottenham Hotspur diketahui tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhirnya di Liga Inggris melawan Crystal Palace, menang sebanyak 10 kali. Mereka juga akan menghadapi The Eagles yang telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Pasukan Nuno Espirito Santo sedang berada dalam performa lebih baik dan lebih diunggulkan di sini, namun sejumlah masalah pada para pemain mereka seperti kemungkinan ketidaktersediaan Son Heung-Min, Giovanni Lo Celson, hingga Steven Bergwijn bisa memberi peluang bagi Crystal Palace untuk memaksakan setidaknya satu poin di laga ini. Adapun, di atas kertas seharusnya skor akhir dari laga ini adalah 0-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

B. Arsenal vs Norwich City

Jadwal Pertandingan: Sabtu, 11 September Pukul 21.00

SAKSIKAN PERTANDINGAN ARSENAL VS NORWICH CITY LANGSUNG DI LIVE TV BABE88!

Preview Pertandingan:

Arsenal akan menghadapi Norwich City pada pekan keempat Liga Inggris musim 2021/2022 di markas mereka, Emirates Stadium. Sebagai informasi, Arsenal diketahui langsung terpuruk di pekan-pekan awal Liga Inggris musim 2021/2022.

Skuad asuhan Mikel Arteta menelan tiga kekalahan beruntun dari Brentford dan Chelsea dengan skor 0-2 lalu dibantai Manchester City lima gol tanpa balas. Alhasil, Arsenal kini terbenam di dasar klasemen tanpa poin.

Jelang duel menjamu Norwich, Mikel Arteta menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati demi mengobati kekecewaan para pendukung Arsenal, sekaligus untuk memperbaiki posisi The Gunners di klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.

Di laga kontra Norwich City nanti, Mikel Arteta kemungkinan bakal kehilangan beberapa pemainnya, seperti Ben White, Eddie Nketiah, dan Thomas Partey yang cedera, juga kemungkinan Sead Kolasinac yang masih belum sepenuhnya fit. Granit Xhaka juga dipastikan absen lantaran terjangkit COVID-19.

Dari kubu tim tamu, Norwich City sebenarnya tidak lebih baik dari Arsenal. Teemu Pukki dan kawan-kawan juga selalu menelan kekalahan dalam 3 laga awal, yakni dihantam Liverpool dan Manchester City dengan skor 0-3 serta 0-5, kemudian kalah tipis 1-2 dari Leicester City.

Hingga menjelang pekan ke-4, tim besutan Daniel Farke menempati posisi 19 dari 20 peserta di klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 atau berada satu tingkat di atas Arsenal dan sama-sama belum mengumpulkan sebiji poin pun.

Bisa dibilang, pertandingan antara Arsenal vs Norwich City nanti dapat disebut sebagai duel antar tim papan bawah yang sama sekali belum pernah merasakan kemenangan, bahkan meraih poin, dalam 3 laga awal Premier League musim 2021/2022.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal XI: Bernd Leno, Pablo Marí, Rob Holding, Calum Chambers, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga, Cédric Soares, Bukayo Saka, Nicolas Pépé, Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Norwich City XI: Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Brandon Williams, Billy Gilmour, Kenny McLean, Lukas Rupp, Milot Rashica, Todd Cantwell, Teemu Pukki

Pelatih: Daniel Farke (Jerman)

Prediksi Skor Akhir:

Arsenal diketahui punya rekor bagus melawan Norwich. The Gunners tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir di semua kompetisi, dan selalu menang dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Norwich.

Sedangkan Norwich selalu kalah dalam 13 laga terakhirnya di Liga Inggris. Norwich juga gagal mencetak gol dalam 7 dari 8 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris. Karena itu, laga yang akan mempertemukan kedua tim ini diperkirakan bisa dimenangkan oleh Arsenal dengan skor akhir 2-1.

C. Manchester United vs Newcastle United

Jadwal Pertandingan: Sabtu, 11 September Pukul 21.00

SAKSIKAN PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS NEWCASTLE UNITED LANGSUNG DI LIVE TV BABE88!

Preview Pertandingan:

Peringkat 3 Manchester United akan menjamu peringkat 17 Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris musim 2021/2022. Laga yang berlangsung di Old Trafford ini digadang-gadang akan menjadi ajang debut kedua Cristiano Ronaldo sebagai pemain Manchester United.

Bintang 36 tahun asal Portugal tersebut bergabung kembali dengan Manchester United, yang sebelumnya dia perkuat pada periode 2003-2009, setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus musim panas ini. Dia kembali memakai nomor 7, dan laga kandang kontra Newcastle bisa menjadi laga pertama di periode keduanya berseragam Red Devils.

Manchester United diketahui belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah menghajar Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, dan menang 1-0 atas Wolverhampton. Mason Greenwood dan Bruno Fernandes masing-masing telah mencetak tiga gol untuk MU, sedangkan Paul Pogba sudah menyumbang lima assist.

Kontras dengan Manchester United, Newcastle masih tanpa kemenangan musim ini. The Magpies kalah 2-4 dari West Ham, takluk 0-2 dari Aston Villa, dan imbang 2-2 dengan Southampton. Mereka juga disingkirkan Burnley di putaran kedua Carabao Cup.Empat gol dicetak Newcastle hingga pekan ke-3. Gol-gol itu disumbangkan oleh Callum Wilson (2), Allan Saint-Maximin, dan Jacob Murphy.

Melihat perbedaan performa dari kedua tim, juga pincangnya skuad tim tamu, Red Devils jelas lebih difavoritkan untuk memenangi duel di Old Trafford ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United XI: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphaël Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Fred, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Newcastle United XI: Freddie Woodman, Ciaran Clark, Jamaal Lascelles, Federico Fernández, Matt Ritchie, Sean Longstaff, Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Jacob Murphy, Allan Saint-Maximin, Callum Wilson.

Pelatih: Steve Bruce (Inggris)

Prediksi Skor Akhir:

Meraih 3 poin di laga nanti dipastikan bakal sulit bagi Newcastle. Sebab, mereka diketahui punya rekor buruk di Old Trafford. Tercatat sejak 2013 lalu, The Magpies tidak pernah sekalipun meraih kemenangan di markas Manchester United dengan rincian 5 kali kalah dan 1 kali imbang.

Selain itu, motivasi Manchester United jelang laga nanti sedang menanjak setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Mental juara yang dibawa C. Ronaldo tentu akan membantu meningkatkan performa skuad Setan Merah di laga nanti.Karena itu, prediksi skor akhir dari pertandingan ini adalah 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

D. Leicester City vs Manchester City

Jadwal Pertandingan: Sabtu, 11 September Pukul 21.00

SAKSIKAN PERTANDINGAN LEICESTER CITY VS MANCHESTER CITY LANGSUNG DI LIVE TV BABE88!

Preview Pertandingan:

Peringkat 9 Leicester City akan menjamu juara bertahan dan peringkat 7 Manchester City di pekan keempat Liga Inggris musim 2021/2022. Pertandingan yang berpotensi sengit ini akan digelar di markas Leicester City, King Power Stadium.

Leicester dan Manchester City sudah bertemu di Community Shield pada awal musim ini. Leicester menang 1-0 berkat penalti Kelechi Iheanacho menit 89 dan sukses meraih trofi. Kali ini, bertemu lagi di ajang yang berbeda, Leicester tentu siap mengoptimalkan keunggulan main kandang. Namun, pasukan Josep Guardiola bertekad melakukan pembalasan.

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Leicester menaklukkan tuan rumah Norwich City 2-1. Leicester menang lewat gol-gol Jamie Vardy dan Marc Albrighton. Sementara itu, Manchester City membantai Arsenal 5-0 di Etihad Stadium. The Citizens menang telak atas The Gunners melalui gol-gol Ilkay Gundogan, Ferran Torres (2), Gabriel Jesus, dan Rodri.

Tidak ada hasil seri dalam 11 pertemuan terakhir Leicester dan Manchester City di Liga Inggris. Leicester menang empat kali, sedangkan Manchester City menang tujuh kali. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di pertemuan kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain:

Leicester City XI: Kasper Schmeichel, Timothy Castagne, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, James Maddison, Marc Albrighton, Harvey Barnes, Jamie Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers (Irlandia Utara)

Manchester City XI: Scott Carson, Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo, Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Jack Grealish, Raheem Sterling, Ferran Torres.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Prediksi Skor Akhir:

Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 6 dari 7 laga terakhir Leicester di Liga Inggris. Leicester menang 3 kali dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim juara bertahan di Liga Inggris. Musim lalu, Leicester mengalahkan Liverpool 3-1.

Manchester City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya di Liga Inggris. Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 6 dari 7 laga terakhir Manchester City di Liga Inggris. Adapun, prediksi skor akhir dari pertandingan ini adalah 1-2 untuk kemenangan Manchester City.

E. Chelsea vs Aston Villa

Jadwal Pertandingan: Sabtu, 11 September Pukul 23.30

SAKSIKAN PERTANDINGAN CHELSEA VS ASTON VILLA LANGSUNG DI LIVE TV BABE88!

Preview Pertandingan:

Hingga pekan keempat Liga Inggris musim 2021/2022, Chelsea berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 7 poin. Dari 3 laga yang dijalani The Blues meraih 7 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang.

Pertahanan yang solid jadi kekuatan utama skuad asuhan Thomas Tuchel. Gawang Édouard Mendy baru kebobolan 1 gol dari 3 laga. Pada periode yang sama di musim lalu, The Blues sudah kebobolan 6 gol. Barisan belakang Chelsea yang kuat pun membantu lini depan mereka yang tidak terlalu produktif lantaran baru mencetak 6 gol. Oleh karena itu, Mason Mount dan kolega lebih diunggulkan untuk menang melawan Aston Villa.

Kendati begitu, kebugaran pemain yang baru kembali dari laga internasional menjadi pekerjaan rumah bagi Thomas Tuchel. Pemain-pemain seperti Andreas Christensen, Romelu Lukaku, Kai Havert, dan lainnya baru kembali ke London pada hari Kamis lalu.

Sementara itu, pemain-pemain yang berasal dari Amerika Selatan seperti Thiago Silva terancam absen karena sanksi akibat tidak memenuhi panggilan tim nasional, di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Situasi serupa juga dialami oleh Aston Villa. Bahkan, 2 pemain The Villa yakni Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia, dipastikan absen karena harus menjalani karantina mandiri setelah membela Timnas Argentina.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea XI: Edouard Mendy, Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Kai Havertz, Mason Mount, Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Aston Villa XI: Scott Carson, Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo, Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Jack Grealish, Raheem Sterling, Ferran Torres.

Pelatih: Dean Smith (Inggris)

Prediksi Skor Akhir:

Chelsea dan Villa diketahui sama-sama meraih hasil imbang 1-1 sebelum jeda internasional. Chelsea berbagi poin dengan Liverpool, sedangkan Villa ditahan tim promosi Brentofrd. Chelsea harus mewaspadai Danny Ings. Striker yang musim ini bergabung dari Southampton itu telah mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan untuk Villa di Premier League.

Musim lalu, Chelsea selalu gagal mengalahkan Villa. Chelsea ditahan 1-1 di Stamford Bridge ketika masih ditangani Frank Lampard, kemudian bersama Thomas Tuchel mereka menyerah 1-2 di Villa Park.Kali ini, Chelsea mengincar hasil lebih baik. Dengan pemain-pemain seperti Jorginho, Marcos Alonso, Mason Mount, Kai Havertz, maupun Romelu Lukaku, tiga poin adalah harga mati bagi Chelsea.

 Ini juga demi sebuah milestone spesial berupa kemenangan ke-600 di Liga Inggris. Karena itu, prediksi skor akhir dari pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

F. Leeds United vs Liverpool  

Jadwal Pertandingan: Minggu, 12 September Pukul 22.30

SAKSIKAN PERTANDINGAN LEEDS UNITED VS LIVERPOOL LANGSUNG DI LIVE TV BABE88!

Preview Pertandingan:

Leeds United akan berusaha mendapatkan kemenangan perdana mereka di Liga Inggris musim 2021/2022 saat menyambut Liverpool di markas mereka, Elland Road pada pekan keempat ini. Los Blancos saat ini berada di urutan ke-15 dengan hanya mengantongi dua poin dari tiga pertandingan awal mereka.

Pada tiga pertandingan pertama liga, Leeds United terseok-seok di papan bawah karena menelan hasil yang kurang memuaskan. Tercatat, Leeds hanya mampu mengoleksi dua poin. Angka tersebut didapatkan setelah diimbangi oleh Everton 2-2, dan berbagi angka dengan Burnley 1-1.

Di lain pihak, juara Liga Inggris musim 2019/2020, Liverpool, berada di performa yang cukup memuaskan dengan mengoleksi 7 poin dan tiga laga. Hasil tersebut didapatkan dari kemenangan meyakinkan saat melawan Norwich City 3-0, mengungguli Burnley 2-0, dan hasil imbang saat menjamu Chelsea 1-1.

Setelah bermain imbang melawan 10 pemain Chelsea pada pekan lalu, kali ini Liverpool harus berjuang lebih keras karena akan menghadapi Leeds tanpa tiga pemain pilar: kiper Alisson Becker, gelandang Fabinho dan penyerang Roberto Firmino.

Tentu saja, absennya tiga pemain utama tersebut akan menguntungkan Leeds United. Meski begitu, mengalahkan pasukan Jurgen Klopp tersebut jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan oleh Leeds United.

Perkiraan Susunan Pemain:

Leeds United XI: Illan Meslier, Ezgjan Alioski, Pascal Struijk, Diego Llorente, Luke Ayling, Robin Koch, Jack Harrison, Tyler Roberts, Mateusz Klich, Stuart Dallas, Patrick Bamford.

Pelatih: Marcelo Bielsa (Argentina)

Liverpool XI: Alisson, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson, Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah.

Pelatih: Jürgen Klopp (Jerman)

Prediksi Skor Akhir:

Dalam laga melawan Leeds united ini, Liverpool diprediksi akan menjalani laga sengit untuk meraih kemenangan tanpa 3 pemain utamanya, kiper Alisson Becker, gelandang Fabinho dan penyerang Roberto Firmino. Meski begitu, di atas kertas sepertinya Liverpool tetap punya kans besar untuk mendapatkan kemenangan di markas Leeds United. . Karena itu, prediksi skor akhir dari pertandingan ini adalah 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Pengen menonton semua pertandingan Liga Inggris tanpa gangguan dengan kualitas HD? Makanya, tonton aja semua pertandingan dari klub favoritmu di Liga Inggris hanya di LIVE TV BABE88. Oh ya, ini GRATIS loh buat semua member BABE88. Untuk mendaftar kamu juga bisa diberikan 2 opsi:

Gimana, mudah banget kan? Yuk, daftar sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *